Akses Konsultasi – Kebutuhan Ahli adalah Harus

Anda dapat menemukan banyak tempat Komersial seperti hotel, kantor, pusat perbelanjaan dll di Inggris. Ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup dan budaya di sini. Semuanya berjalan sesuai selera dan orang-orang menikmati gaya hidup mereka. Bangunan yang dibangun dengan indah ini menunjukkan kemakmuran arsitektur di Inggris. Masing-masing bangunan itu dulunya dibangun luar biasa. Tetapi semakin cepat disadari bahwa ilmu arsitektur dalam perlombaan untuk menciptakan karya mengabaikan bagian penting dari masyarakat kita.

Semua konstruksi dilakukan dengan baik dan baik sampai kami menyadari fakta bahwa bangunan ini dibuat untuk individu normal dan kebutuhan dan kebutuhan para penyandang cacat tentu saja diabaikan. Karena orang cacat tidak dapat mengakses bangunan-bangunan ini, sulit bagi mereka untuk bergerak. Dan ini juga membawa perubahan dalam sikap terhadap para penyandang cacat.

Cepat masalah ini diakui dan Daftar Nasional untuk Konsultan Akses (NRAC) pedoman tertentu untuk semua desain bangunan untuk diikuti. Tujuan dasar dari pedoman ini adalah untuk membuat akses gedung ini nyaman bagi penyandang cacat seperti halnya bagi individu normal. Beberapa pedoman termasuk lebar pintu dan tangga untuk pintu masuk kursi roda, kenyamanan di kamar mandi, dan pengaturan tempat duduk khusus untuk kawasan parkir khusus penyandang cacat.

Individu penyandang cacat memiliki kebutuhan yang sama sekali berbeda dan mereka yang tidak dapat dibandingkan dengan kebutuhan individu normal. Karena individu normal tidak akan tahu bagaimana menangani kebutuhan khusus penyandang cacat, ini memunculkan kelompok kerja khusus yang disebut konsultan akses. Peran utama konsultan ini adalah persiapan pernyataan akses dan audit akses. Pernyataan akses menunjukkan kompilasi desain bangunan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh NRAC.

Ini semua tentang desain konstruksi, tetapi ada masalah serius lain yang harus diatasi. Desain bangunan dapat dimodifikasi tetapi ada juga yang perlu dirasakan untuk mencerahkan individu tentang kebutuhan spesifik penyandang cacat dan juga membiarkan mereka memahami bagaimana mereka dapat mengembangkan perilaku kerja sama dengan mereka. Dan untuk itu pelatihan disabilitas khusus diberikan oleh konsultan akses. Tujuan utama pelatihan kesetaraan ini adalah untuk memungkinkan individu ada dan bekerja secara harmonis. Konsultan akses mengadakan seminar di mana mereka membahas bagaimana orang cacat dapat ditangani dan dibuat nyaman.

Penyebab utama konflik jika terjadi antar individu adalah karena kurangnya pemahaman. Seringkali terjadi kesalahan interpretasi dan itu dapat menyebabkan masalah serius. Orang-orang cacat sering menderita kompleks, bahkan jika tidak ada kesalahan berarti bisa pergi ke arah yang berlawanan. Dan menghindari keadaan seperti itu adalah satu-satunya tujuan pelatihan disabilitas. Jika individu memiliki pemahaman yang lebih baik tidak ada ruang untuk konflik.

Jadi, ketika Anda berada dalam masalah seperti itu, perlu mempekerjakan beberapa konsultan akses yang sangat berpengalaman dan andal yang dapat mengevaluasi struktur bangunan Anda dan membimbing Anda ke arah yang benar dan selain itu mereka juga dapat membantu Anda sesi pelatihan kesetaraan untuk menghasilkan kerja yang lebih baik lingkungan di sekitar Anda.

Author:

Leave a Reply