Baby Boomers – Where The Spending Dollars Are,

Pernah bertanya-tanya ke mana semua uang itu pergi dan kepada siapa Anda harus memasarkan di masa ekonomi yang sulit ini, Biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa statistik penelitian dengan Anda:

 Pada 2017 – Baby-Boomer dan lebih, akan membentuk lebih dari 50% populasi AS dan mengendalikan 70% dari pendapatan yang bisa dibuang.

 Saat ini, boomer mencapai 49% dari seluruh penjualan barang dalam kemasan. (Sumber: “Memperkenalkan Boomer – Generasi Pemasaran Paling Berharga; dari Nielsen dan Boomagers,,)

 Pergeseran epik dalam kekuatan belanja ekonomi akan terjadi dalam 4 tahun ke depan. Secara statistik, generasi yang lebih muda tertinggal dalam bentuk tingkat pengangguran yang lebih tinggi, pindah kembali ke rumah dengan orang tua dengan hutang kuliah yang cukup besar dan tidak menghabiskan penghasilan mereka dibandingkan dengan Baby-Boomers yang kami sebutkan di atas.

 Jadi wirausahawan yang sukses akan mulai menyusun strategi bisnis dan praktik mereka untuk memastikan bahwa mereka menangkap pemirsa berusia 50+ tahun ini. Jadi, ketika beriklan ke basis klien ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda menyesuaikan strategi pemasaran Anda dengan audiens yang spesifik ini. Anda ingin memiliki daya saing dengan memahami pola pikir mereka tentang penonton Baby-Boomer ini.

 Jadi ingat pendekatan pemasaran Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:

 Apakah audiens Anda berbicara dengan bahasa tertentu,

 Apakah audiens Anda membutuhkan dan menginginkan layanan atau produk khusus ini,

 Apakah ini menyederhanakan hidup mereka dan memerlukan sedikit waktu yang diinvestasikan,

 Apakah ada orang lain yang sudah melakukan layanan / produk dan dapatkah saya sangat meningkatkannya,

 Bagaimana pesaing Anda memasarkan produk atau layanan mereka saat ini, Bisakah Anda meningkatkan ini dengan menggunakan saluran pemasaran yang baru dan lebih baik, (mis. surat langsung, kartu pos, dll.)

 Perhatikan ukuran dan pencetakan font – Anda ingin memastikan mudah dibaca dan dipahami

 Seperti yang dikatakan Dan Kennedy, “5 hal ini produk atau layanan, fitur, manfaat, keunggulan komparatif dan harga jarang merupakan apa yang pembeli tetapi komoditas dasar benar-benar berusaha mencari tahu. Apa yang sebenarnya mereka coba cari tahu adalah siapa apakah saya percaya dengan kebutuhan, masalah, keinginan atau peluang ini, Siapa yang saya percayai berada di pihak saya, menjadi sekutu saya, untuk memberi saya nasihat yang tepat, untuk membantu saya membuat keputusan yang baik, ”

 Jadi pertahankan premis Dan di garis depan pikiran Anda ketika memutuskan bagaimana membuat dan mengimplementasikan rencana pemasaran untuk segmen populasi spesifik ini. Berpikir seperti mereka, merasa seperti mereka, memahaminya dan Anda pasti akan memiliki pemberontakan epik menguntungkan dalam bisnis Anda.

Author:

Leave a Reply