Cara Menekan Lingkungan Pusat Panggilan Anda

Menjadi seorang prajurit tamtama menduduki puncak daftar “10 Pekerjaan Paling Stres di tahun 2012”, diikuti oleh petugas pemadam kebakaran dan pilot maskapai penerbangan, menurut. Ini mengejutkan bahwa bagi mereka yang bekerja di industri call center dan di perusahaan generasi memimpin, posisi layanan pelanggan tidak termasuk dalam daftar itu.

Faktanya tetap bahwa stres yang terkait dengan pekerjaan telah lama menjadi malapetaka pekerja dan pengusaha di seluruh dunia. Stres telah dikaitkan dengan penelitian untuk segala hal mulai dari penyakit hingga produktivitas yang lebih rendah dan peningkatan absensi. Mengingat iklim ekonomi saat ini, kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa beberapa orang bekerja lebih keras daripada sebelumnya dengan penghasilan lebih sedikit, dan mereka masih bertanya-tanya sambil setengah berharap apakah mereka akan tetap memiliki pekerjaan bergaji pada akhir hari. Dan seiring dengan ini, kini hadir inovasi teknologi baru yang memungkinkan kami untuk dengan mudah bekerja di mana saja dan kapan saja – maka Anda memiliki resep sempurna untuk stres terkait pekerjaan. Faktanya tetap bahwa terlepas dari situasi ekonomi dan apa pekerjaan Anda, tidak dapat dihindari bahwa kami akan selalu mengalami semacam tekanan di tempat kerja.

Jadi, jangan menunggu ekonomi atau keadaan pekerjaan Anda berubah; tetapi atasi stres Anda sebelum mengendalikan Anda.

Tahukah Anda bahwa tidak semua stres itu buruk, Sebagian besar dari kita, ketika kita menyebutkan kata “stres”, kita melihatnya sebagai sesuatu yang negatif segera. Namun, tahukah Anda bahwa ada juga stres yang baik, Sebenarnya, ada istilah untuk stres yang baik: “eustress”. Eustress adalah benda yang membuat Anda terus bergerak, memungkinkan Anda bangkit untuk bekerja atau membersihkan rumah. Jenis stres ini memberi kita stimulasi dan motivasi untuk membuat kita tumbuh dan berkembang.

Apa yang secara umum kita hubungkan dengan kata stres, adalah dalam teori, kesusahan. Sekarang, ini adalah jenis stres yang membuat kita gelisah, terkuras, lelah, dll. Kesedihan adalah respons terhadap beberapa jenis “tekanan diri eksternal atau internal yang dipaksakan”, yang membawa keluar perubahan psikologis dan fisik yang merugikan. Beberapa tanda-tanda kesusahan antara lain: kurang tidur atau sulit tidur, kelelahan, masalah pencernaan, sakit otot, tidak bisa berkonsentrasi, menarik diri dari keluarga dan teman

Sebagai seorang manajer, apa yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan stres di call center,

1. Pastikan bahwa kebijakan organisasi Anda cukup adil, sesuai untuk semua dan yang paling khusus, diterapkan secara konsisten. ,,, Pastikan bahwa staf Anda mengetahui esensi dari tanggung jawab mereka dan bagaimana mereka berkontribusi pada seluruh organisasi.

2. Hadiahi tim dan individu untuk pekerjaan yang bagus. ,,, Pujilah kinerja yang baik dan efisien dengan tulus.

3. Libatkan staf Anda dan tingkatkan komunikasi. ,,, Pastikan bahwa pekerjaan karyawan sesuai dengan keterampilan dan pengalamannya. ,,, Bicaralah dengan pekerja Anda tentang aturan kerja dan penjadwalan. ,,, Bagikan informasi dengan staf Anda sehingga Anda juga dapat membantu mereka mengurangi ketidakpastian tentang pekerjaan mereka.

Lebih banyak kiat cepat untuk mengelola kesusahan. ,,, Jangan pernah mencoba menjadi sempurna. Jangan takut gagal, tetapi selalu berpikir bahwa Anda mencapai sesuatu sekarang. ,,, Fokus saja pada satu tugas pada satu waktu untuk menghindari kelelahan. ,,, Luangkan waktu untuk makan, mendengarkan musik atau kegiatan apa pun untuk beristirahat dari pekerjaan Anda saat ini. ,,, Dan berhenti terlalu khawatir! Perhatikan bahwa “hari ini adalah hari esok yang Anda khawatirkan kemarin.”

Author:

Leave a Reply