Jadikan Bisnis Anda Lebih Kompetitif Dengan Berinvestasi di Call Center

Pengusaha visioner dari setiap bidang disiplin berharap untuk selalu fokus pada hal-hal yang penting bagi mereka. Beberapa masalah operasional, terlalu besar dan terlalu biasa bagi mereka, terlalu rumit, dan dengan demikian meneruskan tugas ini kepada orang lain yang dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik. Layanan call center menjawab salah satu kebutuhan ini dengan meminta orang lain berurusan dengan jaringan hubungan pelanggan dan dukungan teknis yang sering kusut.

Resesi di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir, telah memfasilitasi booming bisnis untuk outsourcing atau “off-shoring”. Saat ini, ini adalah industri yang dinamis, sarana yang sangat dimanfaatkan untuk memberikan dukungan pelanggan kepada perusahaan dari hampir setiap sektor bisnis. Dengan merekrut karyawan dari negara-negara hemat tenaga kerja seperti Filipina atau India, perusahaan-perusahaan ini mengurangi pengeluaran mereka secara terukur dengan menabung untuk melatih staf khusus, membayar biaya overhead, dan mengeluarkan biaya pemrosesan dan regulasi lainnya.

Lebih penting lagi, ini memungkinkan perusahaan untuk lebih fokus secara produktif pada hal-hal yang lebih penting yang merupakan masalah inti bagi bisnis, semakin baik untuk memperkuat keunggulan kompetitifnya di industri. Faktor yang memotivasi untuk booming di lepas pantai, dalam analisis akhir, adalah mencapai layanan bernilai tinggi dengan mengurangi harga konsumen akhir.

Meskipun sumber daya untuk hampir setiap jenis masalah dapat ditemukan di internet, pelanggan di mana-mana menginginkan tidak kurang dari orang hidup di telepon. Tidak ada yang seperti ventilasi, dan mendengarkan suara simpatik di ujung telepon, untuk merasa bahwa kekhawatiran Anda sedang ditangani. Dan tidak ada yang lebih mengesalkan selain diminta oleh IVR atau Respon Suara Interaktif untuk bertahan bersama dengan panggilan yang menunggu.

Ada dua jenis panggilan yang ditangani agen – masuk dan keluar. Perwakilan pusat panggilan yang menerima panggilan masuk memberikan jawaban langsung untuk pertanyaan pelanggan, memberikan informasi terperinci tentang suatu produk atau layanan. Di sisi lain, panggilan keluar sebagian besar dilakukan oleh perwakilan penjualan atau telemarketer, dan bahkan perusahaan kartu kredit dengan koleksi.

Penting untuk memiliki profesional yang mampu melayani pusat panggilan Anda. Di satu sisi orang-orang ini adalah suara merek, garis pertahanan pertama untuk bisnis Anda. Pusat panggilan mengelola panggilan masuk dan keluar Anda dengan detail dan laporan panggilan log, dan halaman detail akun, bersama dengan panggilan sekali klik untuk panggilan keluar instan.

Layanan pelanggan pribadi yang efisien, bahkan dari pusat panggilan, adalah satu-satunya cara untuk mengesankan pelanggan Anda. Mereka yang Anda pilih untuk mewakili Anda akan menjadi cerminan perusahaan Anda, jadi pilihlah dengan bijak. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang pusat panggilan, Anda dapat mengunjungi situs web berikut:, dan

Author:

Leave a Reply