Perencanaan Scripting Untuk Perusahaan Outsourcing Call Center

Penerapan skrip call center adalah masalah yang paling rumit. Terutama, penelepon saat ini tidak ingin agen yang bertindak sepenuhnya robot. Obrolan yang menarik dengan eksekutif layanan pelanggan hanya bisa menjadi tindakan yang hidup jika komunikasi dilakukan dalam catatan pribadi. Meskipun penggunaan skrip tidak benar-benar penting untuk agen cerdas tetapi dapat menjadi sumber daya bermanfaat bagi banyak orang yang tidak ingin menangani kepanikan selama periode panggilan.

Script sama pentingnya untuk meningkatkan tingkat proses akuisisi pelanggan dan membangun kecerdasan dalam proses komunikasi. Perencanaan penulisan skrip di pusat panggilan adalah masalah bakat yang hebat dan praktik yang memakan waktu.

Berikut adalah beberapa taktik yang membuat proses lebih baik dan dapat diandalkan.

,, Scripting selalu bermanfaat untuk agen. Tetapi prosesnya bisa jauh lebih baik jika bakat alami para agen digabungkan dengan skrip. Agen pasti dapat memberikan dialog yang lebih baik jika mereka sangat mengenal skrip dan memahami proses bisnis. Tetapi selanjutnya skrip dapat mendukung mereka untuk membangun tingkat kepercayaan yang lebih baik.

,, Mempertimbangkan tingkat rasio dari FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan) dapat sangat membantu. Jika skrip diisi dengan semua pertanyaan yang relevan dan kemungkinan, agen dapat dengan mudah menceritakan masalah apa pun tanpa membuang waktu dan tenaga.

Kenali pertanyaan-pertanyaan paling penting bersama dengan jawaban-jawaban yang siap dalam skrip. Selain itu, proses pelatihan di semua aspek ini benar-benar dapat meningkatkan daya apung.

,, Teknologi penggunaan adalah opsi alternatif untuk meningkatkan telepon yang menjawab pusat panggilan. Ada banyak teknologi desktop pintar yang dapat secara efektif memberi saran kepada agen layanan pelanggan untuk memperbaiki kesalahan dan memberikan yang terbaik tanpa satu kesalahan. Jika pelanggan menemukan kepercayaan pada layanan perusahaan, mereka ingin mempertahankan hubungan mereka untuk waktu yang lama.

,, call center Perusahaan outsourcing dengan tingkat turnover tinggi menggunakan skrip yang telah ditentukan sebelumnya secara ekonomis dengan agen panggilan baru. Ini tidak hanya membuat prosesnya cepat tetapi juga memastikan akurasi dalam proses komunikasi.

Skrip dalam layanan pusat panggilan telemarketing selalu berguna tetapi dapat benar-benar diperhatikan jika agen bertindak cerdas. Oleh karena itu, proses perekrutan bersama dengan proses-pemahaman akan meminimalkan waktu yang bergantung pada pembuatan skrip. Berinvestasi dalam pelatihan sama pentingnya dengan program pengembangan keterampilan interpersonal dalam pusat layanan pusat panggilan berbasis web. Bakat selalu diperhitungkan di atas tetapi di perusahaan outsourcing pusat panggilan, penggunaan skrip adalah fokus utama untuk mempertahankan klien secara cepat.

Author:

Leave a Reply